18/06/15

Ibrani 12:3-4

Ibrani 12:3-4 
"Ingatlah selalu akan Dia, yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diri-Nya dari pihak orang-orang berdosa, supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa. Dalam pergumulan kamu melawan dosa kamu belum sampai mencucurkan darah."

Pagi ini, saat saya renungkan ayat di atas, begitu mengasihinya Yesus kpd saya. Yesus Kristus yg saya sembah, sangat tekun menanggung setiap bantahan yg luar biasa terhadap diriNya. Dia mengalami hinaan dan cercaan, Dia diludahi dan dipukuli, Dia dicambuki dan dimahkotai duri, Dia disiksa sedemikian rupa bukan utk menanggung kesalahanNya tetapi semua itu ditanggungNya utk menyelamatkan saya dari dosa. Yesus menanggung semua itu supaya saya jangan menjadi lemah dan putus asa. Woow terimakasih Yesus.

Bro n Sis, hari-hari ini apa yg membuat kita lemah dan putus asa? sikap suami/Istri yg sering menyakiti kita? tingkah anak2 kita? penyakit yg tidak kunjung sembuh? sikap dari orang2 terdekat yg mengecewakan bahkan menyakiti kita? kondisi keuangan yg menekan kita?. Bro n Sis, apapun itu tidak ada yg sebanding dgn penderitaan yg sudah Yesus alami dan lakukan utk kita semua.
Ingatlah bahwa Yesus sdh menanggung lebih dari apapun yg sedang kita alami saat ini. Yesus mau kita tidak menjadi lemah dan putus asa. 

Mari saat kita diingatkan dgn masalah kita, kita belajar mengalihkan dgn mengingat ketekunan Yesus dlm menanggung semuanya utk kita, ambil sikap mengucap syukur dgn semua kejadian yg diijinkan terjadi dalam kehidupan kita dengan tekun, bersukacita senantiasa dan tetap berdoa. Perkatakan firman dan ambil otoritas sbg org percaya dgn memerintahkan firman berkuasa dlm hidup kita, sampai akhirnya kita menang dari setiap masalah yg terjadi dalam hidup kita. Amien, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Share from: Yanto

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit