31/10/08

Menjadi Komsel yang berbuah

Mat 13:8 ->Dan sebagian jatuh di tanah yang baik lalu berbuah: ada yang seratus kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang tiga puluh kali lipat.

Jika benih tersebut jatuh di tanah yang baik pasti akan menghasilkan buah dan buah yang dihasilkan itu ada yang 30x,60x,100x lipat.

Yang jadi pertanyaan adalah : Bagaimana dengan komsel kita hari-hari ini? kenapa yah hari – hari ini komsel kita tidak bisa multi minimal jadi 30x lipat saja?

Berapa banyak yang percaya kalau komsel kita bisa multi sampai 30x lipat minimal?

Hehe jujur susah untuk percaya yah.. Kenapa? Jangankan multi 30x .. multi 1x aja gak kebayang gitu yah hehe..

Nah ada beberapa tips dan trik yang harus dimiliki oleh sebuah komsel.

1. Komsel harus mempunyai VISI.

Sebuah komsel yang tidak mempunyai visi yang jelas, percaya d perlahan-lahan tapi pasti komsel itu akan mati. Nah yang dimaksud visi disini kita harus visi yang berhubungan dengan perintah Tuhan di YOH 15:16 , yakni untuk pergi menjangkau keluar. Visi dari komsel jangan fokus ke dalam tapi haruslah keluar dan memberi dampak.

2. Komsel harus ada pemuridan/ pembinaan.

Inget selama hidup Yesus di bumi ini apa yang paling sering Dia lakukan? Cuma 1 yaitu membina ke 12 muridnya.


Yoh 12:24

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah.

Jatuh ke tanah berbicara tentang sesuatu yang tidak bisa diliat, berbicara tentang kehambaan dan kerendahan hati. Sedangkan mati itu berbicara tentang orang yang mati biasa sudah tidak mempunyai hak apapun. Ingat teman-teman Yesus sudah mati dan DIA rela tinggalin semuanya(kekuasaan, dsb di surga ). Hari ini sama seperti Tuhan kita yang Taat, untuk melihat sebuah revival di komsel hanya diperlukan orang yang taat yang mau melakukan perintah Bapa di Surga.

Jadi bersiap-siap yah untuk sebuah revival yang besar

Sumber: www.a2gcommunity.org







INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit