31/08/15

Penemu SIkat Gigi

Penemu sikat gigi modern adalah Orang Inggris bernama WILLIAM ADDIS. Dia memakai tulang yang dilobangi kecil² kemudian mengisinya dengan bulu binatang dan mengelemnya menjadi satu. William pun menjadi jutawan setelah idenya dikembangkan menjadi sikat gigi berbulu nilon dan diproduksi oleh perusahaan Amerika bernama DU PONT pada tahun 1938.
Tahukah anda bahwa saat William Addis menemukan konsep sikat gigi, ia sedang mendekam di penjara?. Tubuhnya di penjara tapi PIKIRANnya tidak ikut terPENJARA. Sementara banyak orang yang tidak dipenjara, tetapi seringkali memenjarakan pikirannya sendiri.
Penjara itu berupa kata² : "tidak mungkin", "tidak bisa", "tidak mau", "tidak berani", dan "tidak-tidak-tidak" yang lainnya.. yang kerap menjadi penghalang kita untuk berkembang dan justru mengeluh, menyalahkan orang lain dan menyerah. 
Kita diberi 'potensi diri' untuk di kembangkan, salah satunya adalah pikiran, kreatifitas dan ide², Jangan pernah ijinkan keadaan apapun memenjarakan pikiran kita. marilah buka hati dan pikiran kita. Gunakan pikiran kita untuk menjadi berkat dan menghasilkan karya terbaik."Apa yang kita pikirkan menentukan apa tindakan kita.""Mulailah memikirkan sebuah kemenangan daripada sebuah kekalahan"

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit