20/07/15

Apa Yang Kita Tinggalkan?

Kisah para rasul 20 ÷ 24 ( tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikitpun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang di tugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang injil kasih karunia Allah). 

Saya baru kembali dari pemakaman om saya di subah, jawa tengah. Pengalaman yang menyentuh hati. Mengantarkan seorang sederhana yang memiliki visi untuk membangun gereja di desa. Saya melihat perjuangannya dari saya kecil, bagaimana rumahnya yang berlantaikan tanah di jadikan tempat ibadah, bagaimana jemaat yang datang dengan membawa sayur sebagai perpuluhan mereka. 

Sekarang saya dapat melihat sebuah gedung gereja yang cukup besar berdiri di sana dan ibadah di desa-desa yang lain. Saat ibadah penghiburan, banyak jemaat yang datang dan orang desa dengan kerudung dan peci tidak ragu-ragu untuk masuk ke gereja sekedar melihat untuk terakhir kalinya . 

Ya, pdt Charly Mogot dia sudah menyelesaikan perjuangan imannya sampai garis akhir. Menjadi gembala yang di kasihi oleh jemaat nya. Menjadi seorang warga yang di hormati oleh masyarakat . Membawa dampak yang luar biasa untuk sekitarnya . 

Membuat saya bertanya kepada diri saya, apakah yang akan saya tinggalkan untuk anak-anak saya? Untuk saudara? Teman? Tetangga?  Bahkan pembantu saya? Apakah mereka dapat melihat kasih Kristus melalui saya?

Share From Emira

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit