29/06/15

Kuasa Firman

Yeremia 5:14b "....Sesungguhnya Aku akan membuat perkataan-perkataan-Ku menjadi API di dalam mulutmu, dan bangsa ini menjadi kayu bakar, maka api akan memakan habis mereka."

Yer 20: 9 "... Maka dalam hatiku ada sesuatu yang seperti API yang menyala-nyala yang terkurung dalam tulang-tulangku,aku berlelah-lelah untuk menahannya,tetapi aku tidak sanggup"

Ibr 4: 12 " Sebab Firman Allah HIDUP dan KUAT dan lebih TAJAM daripada pedang bermata dua manapun,ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh,sendi-sendi dan sumsum, ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita" 

Pagi ini firman mengingatkan saya bahwa tidak ada kekuatan/kuasa lain yang sehebat Firman Tuhan. Apapun kondisi kita, masalah dalam hidup kita, hanya bisa dikalahkan oleh Firman. 

Sesungguhnya Allah sudah menaruh perkataanNya dalam mulut kita seperti api untuk membakar habis kayu bakar / masalah kita. FirmanNya juga sanggup membuat kita
punya kepekaan untuk membedakan mana yang dari Tuhan mana yang bukan, sanggup membongkar isi hati/motivasi kita yang terdalam untuk memurnikan kita, menolong kita untuk terus hidup dan berjalan dalam kehendakNya. Oleh karena itu Firman harus menjadi otoritas tertinggi dalam hidup kita. Apapun yang melanggar prinsip firman tidak dibenarkan. 

Yer 5:13 " Para nabi akan menjadi angin, firman Tuhan tidak ada pd mereka" 
Tanpa firman, hidup kita seperti angin yang tidak punya arah, mengikuti keinginan daging, tidak ada perubahan-perubahan, perkataan kita seperti angin yang tidak punya kuasa, pikiran kitapun akan mudah diintimidasi dan dikuasai oleh musuh. 
Mari kita makan firman dan menjadi kuat didalamNya supaya kuasa Allah boleh nyata dalam hidup kita.

by: Tessa Jo

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit