20/06/15

Kids Time

Tidak ada seorangpun di saat kematian mereka berkata, "Seharusnya aku lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja." Melainkan, mereka menyesali waktu yang tidak dihabiskan bersama keluarga, termasuk anak-anak mereka

Menjadi anak-anak memang kasihan. Secara tidak sengaja orang tua sering mengutamakan kesibukan kerja daripada anak mereka. Soalnya, kalau pekerjaan terlantar, boss pasti marah. Tetapi kalau anak-anak sedikit terlantar atau kesepian, mereka tidak dapat marah apalagi protes pada orang tua.  Padahal tanggung jawab dan kesempatan yang terbesar dalam hidup ini adalah mendidik generasi berikutnya.

Cinta diterjemahkan sebagai "waktu". Anak-anak menilai cinta orang tua bukan dari hadiah gadget terbaru, tapi waktu yang diberikan untuk bermain dan ngobrol bersama mereka. Warisan terbaik yang dapat diberikan oleh orang tua bagi anaknya adalah "waktu", setidaknya beberapa menit setiap hari.  Karena "waktu bersama" ini akan mengukir kenangan indah bagi anak-anak kita.

Tuhan memercayakan anak-anak untuk kita didik dan besarkan supaya mereka mereka bisa mengenal-Nya dan membuat dunia ciptaan-Nya menjadi tempat yang lebih baik. Ingat, anak-anak kita tidak bisa memilih punya orang tua yang seperti apa. Mereka mau tidak mau mendapatkan kita.  Jadi biarlah kita berikan mereka yang terbaik, yaitu diri kita!

LEBIH MUDAH UNTUK SEORANG AYAH UNTUK MEMILIKI ANAK, DARIPADA UNTUK SEORANG ANAK MEMILIKI AYAH YANG SESUNGGUHNYA 
(Pope John XXIII)

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit