21/06/15

Kado Istimewa

Seorang pengacara sukses berkata ;
"Kado terbesar yang pernah saya terima adalah hadiah yang saya peroleh pada suatu Natal, ketika Papa memberi sebuah kotak kecil. Di dalamnya ada selembar catatan yang bertuliskan ;
 
“Anakku, tahun ini Papa akan memberimu 365 jam. Satu jam setiap hari, setelah makan malam. Semua waktu Papa pada jam itu untukmu. Kita akan berbicara tentang apa yang kamu inginkan. Kita akan pergi ke manapun kamu suka, bermain apapun yang ingin kamu mainkan. Jam itu adalah milikmu untuk bersama dengan Papa!"
 
Kemudian ia melanjutkan ;
"Papa saya tidak hanya memenuhi janji itu, tetapi setiap tahun dia memperbaharuinya. Itulah kado terbesar yang pernah saya terima seumur hidup saya. Saya merupakan hasil kado istimewanya".
Apakah hari ini kita sudah menjadwalkan untuk memberikan waktu yang berharga untuk orang-orang yang kita cintai ?
Ataukah pekerjaan kita lebih berharga, sehingga menyita waktu kita untuk mereka ?
Pekerjaan kita tidak akan pernah habis, selalu ada setiap hari, tapi cinta kita pada mereka akan semakin hilang kalau tidak pernah saling menyapa, menegur, dan memberi senyuman.
Kesibukan kita pada akhirnya akan membuat mereka mencari idola lain di luar kita. 
“Sediakan lah waktu kita untuk pasangan kita, anak kita, orang tua dan sahabat ; mereka merindukan kehadiran kita”

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit