14/05/15

Inspirasi Hidup

Membawa selusin bodyguard bukanlah jaminan keamanan, tapi rendah hati, ramah dan tidak mencari musuh itulah kunci keamanan. 

Obat dan vitamin bukanlah jaminan hidup sehat, tapi jaga mulut, jaga hati, istirahat cukup dan olah raga yang teratur itulah kunci hidup sehat. 

Rumah mewah bukanlah jaminan keluarga bahagia, tapi saling mengasihi, saling menghormati dan saling mengampuni, itulah kunci keluarga bahagia. 

Gaji tinggi bukanlah jaminan kepuasan hidup, tapi bersyukur, membagi dan saling menyayangi itulah kunci kepuasan hidup. 

Kaya raya bukanlah jaminan hidup terhormat, tapi bersikap jujur, sopan, murah hati dan menghargai sesama itulah kunci hidup terhormat. 

Hidup berfoya-foya bukanlah jaminan banyak sahabat, tapi setia kawan, bijaksana,menghargai, menerima teman apa adanya dan suka menolong Itulah kunci banyak sahabat.

Kosmetik bukanlah jaminan kecantikan, tapi semangat, kasih, ceria, ramah dan senyuman itulah kunci kecantikan. 

Satpam dan tembok rumah yang kokoh bukanlah jaminan hidup tenang, tapi hati yang damai, kasih dan tiada kebencian itulah kunci ketenangan dan rasa aman. 

Hidup kita itu sebaiknya ibarat "jam dinding" Dilihat orang atau tidak ia tetap berdetak. Dihargai orang atau tidak ia tetap berputar. Diterima kasihi atau tidak ia tetap 'bekerja'. Kalau anda bilang anda susah banyak orang yang lebih susah dari anda dan kalau anda bilang anda kaya banyak orang yang lebih kaya dari anda itulah kehidupan. 

Pada akhirnya kesemua itu yang kita lakukan hanya kesia-siaan. Nikmatilah hidup selama anda masih memilikinya dan belajar untuk bersyukur dengan segala keadaanmu! Karena anda tidak akan tahu kapan Sang Kematian akan datang dan mengatakan pada anda "inilah saatnya PULANG!" Dimana anda akan meninggalkan apapun yang anda punya dan cintai. Mungkin hal ini tidak terbesit dipikiran anda namun HAL ITU PASTI AKAN TERJADI !

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit