07/07/15

Menghitung Berkat-Nya

Seorang pendeta mengambil secarik kertas dan membuat sebuah titik berwarna hitam di tengahnya, kemudian ia bertanya pada jemaatnya: "Apa yg kalian lihat pada kertas ini ?"

Salah seorang menjawab, "Saya melihat sebuah titik berwarna hitam." 

"Benar," jawab sang pendeta. "Apa lagi?" 

Tidak seorang pun yang memberikan jawaban. 

"Saya sungguh terkejut," kata sang pendeta. "Kalian telah mengabaikan hal yang terpenting— yaitu lembaran kertas putih ini."

Kerap kali, Betapa mudahnya kita menyalahkan dan mengingkari- Nya atas penderitaan hidup, padahal begitu besar anugerah dan karunia yang telah diberikan oleh-Nya dalam hidup kita.

Betapa mudahnya menyesali hidup, padahal banyak kebahagiaan telah diciptakan-Nya untuk kita dan menanti kita.

Betapa seringnya perhatian kita justru tersita oleh setitik kekecewaan yang sangat kecil, dan kita cenderung melupakan begitu banyak berkat yang kita terima dari Tuhan. 

Namun, seperti lembaran kertas, hal-hal yang baik sebenarnya jauh lebih penting daripada segala kesulitan yang menyita perhatian kita.

Ya, daripada memusatkan diri pada berbagai pencobaan yang terjadi di dalam hidup, kita seharusnya mengarahkan perhatian pada berkat-berkat kehidupan.

Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Manfaatkanlah waktu yang tersisa dalam hidup ini HANYA untuk menghitung BERKAT2 Tuhan, maka segala berkat akan di-tambah2kan-Nya bagimu.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit