18/10/12

Be The Leader - Kesuksesan tidak berarti mengabaikan kegagalan.

Kesuksesan tidak berarti mengabaikan kegagalan.
Nelson Boswell berkata, "Perbedaan antara kebesaran (spirit of excellent) dan kemampuan yang sedang-sedang (spirit of mediocare) tergantung pada cara seseorang memandang kesalahan / kegagalan".

Orang-orang yang tidak begitu berhasil (spirit of mediocare) seringkali takut menghadapi kegagalan atau penolakan, sehingga mereka menghabiskan hidup dengan upaya menghindari resiko atau keputusan yang dapat membawa pada kegagalan.

Orang-orang yang berhasil (spirit of excellent) tidak akan membiarkan kegagalan menguasai pikiran mereka, melainkan mereka belajar dari kesalahan mereka, memikirkan cara-cara untuk meningkatkan diri mereka dan keadaan mereka, serta fokus kepada ganjaran dari keberhasilan.

Jika Anda ingin berada pada perjalanan menuju sukses, Anda perlu belajar mengatasi kegagalan, karena kesuksesan dibangun di atas dasar kemungkinan untuk gagal dan terus berusaha.
Jika Anda memiliki sikap yang tepat, kegagalan tidak akan bersifat fatal / final, melainkan kegagalan dapat menjadi batu loncatan menuju kesuksesan.

Inspiration for Today :
"Temukanlah kekuatan dalam kegagalan dan pandanglah kegagalan sebagai pengalaman belajar"

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit