08/06/12

Ketaatan yang Menuntun kepada Ketaatan lainnya

Bacaan Firman : Bacalah Roma 15:14-21 dengan hati yang berdoa untuk menerima pencerahan dari Allah dalam saat teduh hari ini Pertanyaan Renungan:
1. Hal apakah yang terjadi setelah Paulus mentaat panggilan Allah atas hidupnya?
2. Jika Anda dalam posisi Paulus, apakah yang akan Anda lakukan?

Seringkali kita sebagai murid Kristus masih canggung dan tidak berani mentaati panggilan Tuhan dengan segera seperti yang dialami oleh Paulus. Ketika Tuhan menampakan diri-Nya kepada Paulus di tengah jalan ke Damsyik, ia mendengar panggilan Tuhan untuk membawa Injil sampai ke bangsa-bangsa dan dengan segera ia mentaatinya. Karena Paulus telah menabur benih ketaatannya yang pertama, maka buah yang dihasilkan pun penuh dengan ketaatan. Ketaatan Paulus kepada panggilan mendatangkan kasih karunia yang berlimpah-limpah atas hidupnya. Itulah sebabnya, ia berani berkata, “yaitu bahwa aku boleh menjadi pelayan Kristus Yesus bagi bangsa-bangsa bukan Yahudi dalam pelayanan pemberitaan Injil Allah, supaya bangsa-bangsa bukan Yahudi dapat diterima oleh Allah sebagai persembahan yang berkenan kepada-Nya, yang disucikan oleh Roh Kudus. Jadi dalam Kristus aku boleh bermegah tentang pelayananku bagi Allah. Sebab aku tidak akan berani berkata-kata tentang sesuatu yang lain, kecuali tentang apa yang telah dikerjakan Kristus olehku, yaitu untuk memimpin bangsa-bangsa lain kepada ketaatan, oleh perkataan dan perbuatan, oleh
kuasa tanda-tanda dan mujizat-mujizat dan oleh kuasa Roh. Demikianlah dalam perjalanan keliling dari Yerusalem sampai ke Ilirikum aku telah memberitakan sepenuhnya Injil Kristus,”(ayat 16-19). Sebagai murid Kristus, beranikah kita untuk berkata seperti Paulus di atas? Hanya satu jawabannya: taburlah ketaatan agar Anda pun menuai ketaatan yang sama. Ketika Anda taat, maka kasih karunia Allah akan turun atas Anda untuk menuntun orang lain kepada ketaatan yang sama seperti Anda juga. Praktek Apa respon Anda setelah membaca kebenaran ini? Apakah Anda rindu untuk menabur ketaatan juga? Bagikan pengalaman Anda di komsel untuk membangun murid Anda.







INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit