03/06/09

Aku hanya akan hidup hari ini


Hanya hari ini aku berkesempatan untuk mengatakan yang baik-baik saja. Tak perlu berkata kasar, keji, mencaci maki dan membicarakan kejelekan orang lain. Dan karena hanya hari ini saja aku akan hidup, maka aku akan menjaga penampilanku, kebaikan tutur kataku dan sikapku.

Karena hanya akan hidup hari ini, maka aku akan berusaha sekuat tenaga untuk taat
kepada Allah mengerjakan ibadahku sebaik mungkin dan selalu mengerjakan apa yang dianjurkan-Nya

Aku hanya akan hidup hari ini, karenanya aku akan menanam banyak pohon kebajikan dalam hatiku dan mencabut darinya semua pohon kejahatan yang berduri

Hanya hari ini aku akan hidup, maka aku akan berbuat baik kepada siapapun senantiasa mengulurkan tangan kepadanya aku akan membimbing orang-orang yang kebingungan, memberikan makan orang yang kelaparan menolong orang yang sedang dalam kesulitan, mengasihi yang kurang beruntung daripadaku dan menyenangkan selalu kedua orang tua dan keluargaku,

Aku hanya akan hidup hari ini, maka aku akan mengucapkan "Wahai masa lalu yang telah lewat, tenggelamlah seperti matahari dan aku takkan menangisi kepergianmu. Wahai masa depan, engkau masih belum nyata adanya. maka aku takkan bermain dengan khayalan dan menjual diri untuk sebuah dugaan. Karena esok hari adalah sesuatu yang belum diciptakan dan belumlah disebut".

Aku hanya akan hidup hari ini dan aku akan curahkan semua energiku untuk berbuat selalu yang terbaik!

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit