20/03/13

Hati Hati, Be Carefull, Info Penting

Tanaman Hias Berbahaya (Bagi pengetahuan ini, jika anda punya kepedulian)

Tanaman ini sangat umum berada di rumah kita, kebun rumah, taman dan kantor (populer sebagai tanaman indoor dan outdoor). Tanaman ini (Dumb Cane = Tongkat Konyol atau Dieffenbachia) kini terbukti berbahaya, jadi harap berhati-hati!.

Saya tahu bahwa daun tanaman ini menyebabkan gatal jika yang getah (seperti susu) menyentuh kulit Anda. Namun ada fakta yang lebih berbahaya tentang tanaman ini!, silahkan membaca rincian di bawah ini. Mungkin berguna untuk Anda. Anda lebih baik percaya.

Silakan baca di bawah ini. Salah satu teman saya “hampir kehilangan putrinya” yang menaruh sepotong daun tanaman
ini dalam mulutnya dan lidahnya membengkak sampai ke titik mati lemas. Ini adalah salah satu tanaman tetapi ada juga tanaman lain dengan karakteristik yang sama dari pewarnaannya. Mereka juga beracun dan kita harus menyingkirkan mereka. Harap hati-hati untuk anak-anak kita.

Seperti yang kita semua meninggalkan anak-anak kita di rumah di tangan pengasuh, kita harus memberi mereka lingkungan yang aman di mana mereka bisa bermain. Nama: Dumb Cane atau Dieffenbachia "Ini tanaman yang kita miliki di rumah kami dan kantor sangat berbahaya Tanaman ini biasa tumbuh di Rwanda!,

Ini adalah racun mematikan, yang paling khusus untuk anak-anak. Hal ini dapat membunuh seorang anak dalam waktu kurang dari satu menit dan dewasa dalam 15 menit . Ini harus dicabut dari kebun dan dibawa keluar dari kantor. Jika tersentuh, jangan pernah seseorang sampai tersentuh matanya, karena dapat menyebabkan kebutaan parsial atau permanen ".

http://sphotos-a.xx.fbcdn.net/hphotos-prn1/30781_358342674251746_324314635_n.jpg

1 komentar:

Anonim mengatakan...

A tooth (plural teeth) is a undersized, calcified, whitish order found in the jaws (or mouths) of innumerable vertebrates and habituated to to break down food. Some animals, particularly carnivores, also partake of teeth for the purpose hunting or for defensive purposes. The roots of teeth are covered sooner than gums. Teeth are not made of bone, but to a certain extent of multiple tissues of varying density and hardness.

The community systematize of teeth is nearly the same across the vertebrates, although there is respectable modifying in their form and position. The teeth of mammals have profound roots, and this figure is also rest in some fish, and in crocodilians. In most teleost fish, manner, the teeth are attached to the outer rise of the bone, while in lizards they are attached to the inner surface of the jaw alongside the same side. In cartilaginous fish, such as sharks, the teeth are unavailable beside perplexing ligaments to the hoops of cartilage that form the jaw.










INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit