21/03/13

Menjadi Satu dengan Kristus melalui Perjamuan Kudus

Bacaan Firman Bacalah Yohanes 6:53-57 dengan hati yang berdoa untuk menerima pencerahan dari Allah dalam saat teduh hari ini.

Pertanyaan Renungan
1. Bagaimana kita mempunyai hidup yang kekal dan dibangkitkan pada akhir zaman? (ayat 54)
2. Bagaimana kita tinggal didalam Dia dan Dia didalam kita ? (ayat 56)

Hidup kekal bukan hanya bicara masuk sorga tetapi bagaimana kita menyatu di dalam Dia dan Dia di dalam kita. “Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia mempunyai
hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman. Sebab daging-Ku adalah benar-benar makanan dan darah-Ku adalah benar-benar minuman. Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia.”(ay.54-56) Sebab itu penting untuk kita melakukan perjamuan kudus supaya kita terus mengingat akan kesatuan kita dengan Dia. Di dalam kesatuan inilah kita beroleh hidup, kekuatan, kasih karunia untuk kita diutus dan menjadi berkat buat banyak orang. Mari hayati kuasa kesatuan ini.

Praktek
Lakukan perjamuan kudus sebagai gaya hidup supaya kita terus mengalami kuasa kesatuan dengan Dia. Pengalaman apa yang Anda dapatkan saat melakukan perjamuan kudus? Bagikan pengalaman tersebut di komsel.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit