21/06/13

Berharap kepada ALLAH

Bacaan FirmanBacalah Mazmur 42:1-12 dengan hati yang berdoa untuk menerima pencerahan dari Allah dalam saat teduh hari ini.
Pertanyaan Renungan1. Apa yang sedang dialami oleh Pemazmur?  2. Apa yang dilakukan oleh Pemazmur saat jiwanya tertekan?(ayat 12).
Renungkanlah ulang Firman Tuhan pagi ini sambil berdoa, apakah Anda sedang merasakan hal yang sama dengan sang pemazmur: gundah gulana, tertekan dan gelisah karena himpitan masalah dalam hidupmu? Jangan biarkan sitausi ini berlarut-larut, Anda harus kembali antusias dalam hidup ini. Pemazmur menjelaskan bagaimana roh dapat membangkitkan antusiasme dalam jiwa, karena bisa saja untuk jiwa kita berduka saat roh kita antusias. “Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!” (Mazmur 42:12). Berharap pada Allah, akan membangkitkan kembali jiwa Anda yang sedang tertekan. Penuhi hidup Anda kembali dengan Firman Tuhan, hal ini akan seperti seperti pelita yang diisi terus menerus oleh minyak, akan terus berkobar-kobar. Mari kita tetap memiliki Roh dan jiwa yang antusias dalam Tuhan.
Praktek.Rhema apa yang Anda dapatkan dari renungan Firman Tuhan hari ini? Bagikan hal yang Anda dapatkan hari ini dengan anggota sel Anda.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit