16/02/15

Kolose 1 : 15 - 23 from mr. Karel

Pagi ini saya membaca Kolose 1:15-23 tentang Keutamaan Kristus.


Yesus adalah gambaran Allah lebih utama dari segala yang diciptakan . Didalam Yesus telah diciptakan segala sesuatu yang ada disorga dan dibumi yang kelihatan dan yang tidak kelihatan baik singgasana baik pemerintah maupun penguasa segala sesuatu diciptakan oleh Dia dan untuk Dia.
Yesus ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan segala sesuatu didalam Dia . Yesus ialah kepala  tubuh jemaat yang bangkit dari antara orang mati sehingga Ia yang lebih utama dari segala sesuatu. Karena seluruh kepenuhan Allah berkenan didalam Yesus  .luar biasa brothers and sisters kita bersyukur telah menerima Dia sebagai juru selamat hidup kita , kita tidak salah memilih Yesus sebagai pokok hidup kita. 

Dalam ayat 22 "dan oleh Dialah Ia memperdamaikan segala sesuatu dengan diriNya baik yang ada di bumi maupun yang ada disorga sesudah Ia mengadakan pendamaian oleh darah salib Kristus.  Brothers and Sisters Yesus datang ke dunia dengan rela mengorbankan nyawaNYA dan darahNYA untuk mendamaikan kita manusia yang telah  berdosa kepada Allah . Kita telah diperdamaikan di dalam tubuh Kristus oleh kematianNYA untuk menempatkan kita yang kudus dan tak bercela dan tak bercacat dihadapanNYA. 
Mari Brothers and Sisters kita ambil komitmen untuk hidup didalam Kristus.

Kita membaca dan merenungkan Firman Tuhan dan segala kebenaranNYA ,kita download pikiran kita yang tidak sesuai dengan FirmanNYA dan kita ganti dengan Firman yang akan memerdekakan sampai kita mengalami kepenuhan didalam Kristus . 
Bertekun taat didalam iman kita tetap teguh dan tidak tergoncangkan dan selalu berharap dan menyimpan janji janjiNYA  kita ijinkan Firman Tuhan mempengaruhi hidup kita sekalipun itu mengorbankan apa yang kita sukai baik itu waktu, kenyamanan, hobi , kenikmatan dunia, Ketaatan membutuhkan proses jangan menyerah jika kita masih ada pikiran yang tidak sesuai kebenaran , kekuatiran dan  dosa yang belum kita buang mulai ambil langkah komitmen membuang sampah sampah , benih palsu dalam hidup kita dan menggantikanNYA dengan Firman. 

Tuhan Memberkati

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit