15/02/15

Kasih Yesus

Yohanes 4 ini " Tuhan memberikan Hidup yang Kekal " ...... injil Yohanes ini banyak kisah orang-orang yang di pulihkan oleh Kasih Karunia Tuhan.... saya melihat Tuhan sanggup melakukan perkara-perkara yaitu : 
1. Yesus memberikan solusi ...
2. Yesus datang memberi kesembuhan....
3. Yesus punya maksud melalui masalah-masalah kita....

Semua itu hanya Tuhan yang sanggup mengubah dan memberikan keselamatan bagi kita semua ...bahkan termasuk perempuan samaria ini ( kesakitan dalam pernikahannya ) jika kita sudah percaya kepada-Nya ....kenapa kita harus risau dan kuatir akan hidup kita ...Tuhan sudah memberikan keselamatan yang besar yaitu hidup yang kekal ..... 

Yohanes 4:10, 13-14  Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau engkau tahu tentang karunia Allah dan siapakah Dia yang berkata kepadamu: Berilah Aku minum! niscaya engkau telah meminta kepada-Nya dan Ia telah memberikan kepadamu air hidup."
Jawab Yesus kepadanya: "Barangsiapa minum air ini, ia akan haus lagi,
tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."

Sharing from Yuni

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit