17/02/15

Share from mr Karel

Pagi teman, saat saya mendengar lagu ajar kami Tuhan yang dinyanyikan olehRobert dan Lea .." Ajar kami Tuhan menghitung hari hari agar kami beroleh hati yang bijaksana . Ajar kami Bapa hidup dalam jalanMU agar semua RencanaMU digenapi  ...." saya merenungi ayat lagu ini ..seberapa banyak waktu yang saya buang selama ini yang tidak sesuai dengan jalan jalanNYA Tuhan ? 

Masa kecil  saya cukup bahagia semuanya tersedia, masa remaja saya tidak baik hantaman badai papa saya mempunyai Wanita lain , usaha papa saya bangkrut sehingga hari hari saya sangat pas pas an saya berjuang untuk bisa sekolah,  saya bekerja sambil kuliah dan kemudian saya menikah berjuang untuk penghidupan keluarga , berjuang hubungan dengan pasangan dan anak ternyata semua kehidupan saya sampai berumur 40 tahun saya banyak menghabiskan hari hari untuk berjuang untuk kehidupan saya , menyelesaikan dan berjuang untuk masalah banyak hal pekerjaan, hubungan suami istri, ekonomi, hubungan dengan anak ataupun hobi saya yang mau nyaman sehabis bekerja .ternyata hidup saya banyak untuk mencari perkara dunia...semua itu tidak salah  untuk berjuang hidup lebih baik dan kita mau menikmati hasilnya akan tetapi Firman Tuhan berkata yang berbeda Matius 6:33  " Carilah dahulu Kerajaan Allah dan KebenaranNYA maka semua itu akan ditambah tambahkanNYA " begitupun dalam Kolose 2 :16-23 Carilah perkara yang diatas .. ayat tersebut berbicara janganlah kita mencari hal hal yang duniawi , pikiran pikran dunia , memperkarakan makanan minuman, hari raya bulan . Dan dikatakan dalam ayat 22 -23 semuanya itu hanya mengenai barang yang binasa oleh pemakaian dan hanya menurut perintah perintah ajaran manusia , sekalipun  semua itu penuh hikmat  tetapi semua itu untuk memuaskan hidup duniawi. Teman, mari kita jangan sia sia kan hari hari kita masalah boleh ada baik ekonomi, pekerjaan , hubungan dengan pasangan atau anak atau juga dengan kenyamanan kita ...tetap kita harus punya respon hati  yang benar  bagaimana caranya? Saya juga dalam proses belajar untuk taat dan mau menggali Firman dan membuang yang bukan kebenaran dan menggantikannya dengan kebenaran .
Dan belajar taat dan mencari kehendak Tuhan , mencari perkara diatas. 

Mari Teman kita berjalan bersama untuk saling menguatkan bersama sama menjalankan perkara yang Tuhan taruh dalam setiap hati panggilan kita.
AMIEN God Bless All.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit