19/05/13

Udin Jawara

Selesai UAN TK
Orang tua si udin dipanggil Kepala Sekolah karena anaknya sering kali menyontek kertas ujian milik si Rahmat, teman duduk sebelahnya..

Orang Tua udin : Apa buktinya kalau anak saya nyontek..?

Kepala Sekolah : Salah satu buktinya yah ini, pada waktu ujian sejarah. Pertanyaan No. 1 "Siapa pengarang buku Habis Gelap Terbitlah Terang?"

si Rahmat jawab "R.A. Kartini",
si udin juga jawab "R.A. Kartini".

Orang tua udin : "Lha, jawaban kan bisa saja sama karena si udin kan belajar sebelum ulangan.

Kepala Sekolah : "Ya, mungkin saja sama.
Tapi coba dong Bapak lihat pertanyaan ke-2

"Di mana R.A. Kartini dilahirkan?"
si Rahmat jawab "di Jepara",
si udin juga jawab "di Jepara".

Orang Tua udin : "lho apanya yang aneh?
itu sih memang kebetulan dia bisa jawab. Bapak tidak cukup bukti untuk menyatakan anak saya nyontek.
Bisa saja malah si Rahmat yang nyontek pekerjaan anak saya.

Kepala Sekolah : "Bapak betul, bisa saja itu kebetulan, tapi coba dong Bapak lihat pertanyaan ke-3

"Tahun berapa terjadi Perang Diponegoro..?",

si Rahmat menjawab "GUE NGGA TAU..",
si udin menjawab "APALAGI GUE !!".

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit