19/05/13

Isi pikiran kita dengan Firman Tuhan

I Korintus 2 : 16
Sebab " siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan, sehingga ia dapat menasihati Dia?" Tetapi kami memiliki pikiran Kristus.

Kami mempunyai seorang pendeta yang masih gagah dan kuat ingatannya, walaupun sekarang beliau sudah berumur 94 tahun. Pendeta kami inilah yang meneguhkan pernikahan orangtua kami, memberkati suami saya ketika bayi saat penyerahan anak, meneguhkan pernikahan kami dan memberkati penyerahan anak kami juga.

Minggu lalu saya kembali bertemu beliau setelah sekian tahun tidak bertemu dan saya sungguh kagum, beliau tetap gagah dan ingatannya tetap baik. Saya percaya beliau bisa jadi seperti sekarang ini karena senantiasa memenuhi pikirannya dengan pikiran Kristus.

Secara manusia, saat kita menjadi tua, sel-sel di otak kita akan mati dan inilah yang membuat kita sering lupa. Tapi saya percaya pikiran yang setiap hari diisi dengan Firman Tuhan, dan kita renungkan siang dan malam, maka hal itu akan menyegarkan kita.

Pagi ini saudaraku, teruslah isi pikiran kita dengan Firman Tuhan, renungkan itu siang dan malam, ucapkan Firman senantiasa dan bertindaklah sesuai Firman. Biarlah kita senantiasa menggunakan pikiran Kristus dalam hidup kita.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit