17/01/09

Bersyukurlah untuk Hari Ini

Saya berdoa agar engkau tidak pernah mencari sesuatu yang bisa kau dapatkan karena mempercayai Tuhan, atau bahkan berpaut pada hal-hal yang ada dalam kehidupan ini, betapapun hal itu terlihat penting bagimu. Percayalah sepenuhnya kepada Tuhan. Dia tidak akan mengecewakanmu, tetapi bila engkau mengandalkan keinginan buruk yang tersembunyi dalam hatimu, engkau akan menjadi kecewa.

Jadilah rendah hati dan sederhana di antara hal-hal yang prestisius selagi engkau diam di hadapan Tuhan. Jangan lakukan apapun berdasarkan alasanmu sendiri. Jangan mencari-cari perasaan akan suatu kepastian. Bahkan jangan melihat ke depan untuk hal-hal yang menyenangkan. Saat ini, adalah harta satu-satunya yang kau miliki sebab saat inilah engkau bisa menemukan kehendak Allah. Jangan mengutuki hari ini karena engkau menginginkan hari yang lebih baik untuk esok! Tidaklah mengherankan bila engkau menjadi kecewa karena mencari kenyamanan dengan cara ini!

Terimalah segala sesuatu dengan roh yang rendah hati. Perhatikan, rasa ingin tahumu tidak membuatmu mencari hal-hal yang seharusnya tidak kau cari. Perhatikan juga akan keegoisan yang ingin menahan sesuatu yang baik. Biarkan Tuhan bekerja, dan pandanglah setiap momen seolah-olah itu adalah gambaran keseluruhan dari kekekalan.

Kolose 2:7
Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur.

2 Korintus 4:18
Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, karena yang kelihatan adalah sementara, sedangkan yang tak kelihatan adalah kekal.

Diterjemahkan dari buku:
The Seeking Heart by Fenelon
Oleh: UnitedFool.com


Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit