10/06/16

Kolose 1 : 19 - 23

Kolose 1:19-23
19. Karena seluruh kepenuhan Allah berkenan diam di dalam Dia, 
20. dan oleh Dialah Ia memperdamaikan segala sesuatu dengan diri-Nya, baik yang ada di bumi, maupun yang ada di sorga, sesudah Ia mengadakan pendamaian oleh darah salib Kristus. 
21. Juga kamu yang dahulu hidup jauh dari Allah dan yang memusuhi-Nya dalam hati dan pikiran seperti yang nyata dari perbuatanmu yang jahat, 
22. sekarang diperdamaikan-Nya, di dalam tubuh jasmani Kristus oleh kematian-Nya, untuk menempatkan kamu kudus dan tak bercela dan tak bercacat di hadapan-Nya. 23. Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil, yang telah kamu dengar dan yang telah dikabarkan di seluruh alam di bawah langit, dan yang aku ini, Paulus, telah menjadi pelayannya.

Met pagi teman semua... saat teduh build pagi ini diambil dari Kolose 1 : 19-23 menyatakan bahwa Allah memberi kuasa penuh kepada Yesus yang dengan kasih memperdamaikan kita dengan Allah karena dosa-dosa kita. Yesus begitu mengasihi kita tujuannya supaya setiap kita kudus tak bercela dihadapan Allah. Untuk itu Paulus mengajar kita supaya bertekun dalam iman, tetap teguh dan setia menghidupi kebenaran firman dalam kehidupan kita.

Haleluya.. Yesus sungguh teramat baik buat kita, kita dipilih dan diperlengkapi bahkan diberi kuasa. Saya merenungkan bahwa ternyata kita ini sesungguhnya tidak mempunyai apapun untuk dipersembahkan kepada Yesus. Semuanya milik dan karyaNya, apa yang kita pegang dan pertahankan ternyata semua milik Tuhan Yesus!.. 

Org tua? pasangan? anak? saudara? harta benda? karir dan bisnis? apapun yang kita miliki kepunyaan Tuhan Yesus... sebab saat kita dipanggil ke surga kita tidak membawa satupun itu. Dan yang luar biasanya lagi, semuanya dalam diri kita yang untuk memuliakan Tuhan juga sudah disediakan gratis buat kita. Apakah itu pikiran, hati dan anggota tubuh untuk memuliakan Tuhan diberikan cuma-cuma kepada kita. 

Jadi apalagi yang bisa kita banggakan dan pertahankan? Semuanya ternyata bukan karya kita, semuanya karya dan milik Tuhan Yesus. Bahkan apapun yang tersedia di dunia ini adalah ciptaanNya. Selayaknya kita bersyukur dan bersukacita karena karya Tuhan begitu luar biasa dalam kehidupan setiap kita ini. Yesus hanya meminta kita taat dan setia menghidupi firmanNya.

Pagi ini mari kita sama-sama renungkan kembali, apa yang masih saya pertahankan yang sebenarnya bukan milik saya lagi dihadapan Tuhan Yesus, yang menghambat  ketaatan saya, kesetiaan saya dan kasih saya kepada Tuhan Yesus?. 
Mari kita belajar dari rasul Paulus di Galatia 2:19-20 sbb:
19. Sebab aku telah mati oleh hukum Taurat untuk hukum Taurat, supaya aku hidup untuk Allah. Aku telah disalibkan dengan Kristus; 
20. namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

Amin... tetap semangat teman-teman, Gbu all.

Sharing from Yanto

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit