21/01/16

Menjadi Serupa Dengan Kristus

Kis 5:17-25, 42

Hai teman-teman semua yang dikasihi Yesus Kristus, kita berjumpa lagi disini dalam acara "renungan sate pagi ini" bersama kita untuk kita dan dari kita. Saat membaca dan merenungkan firman di atas, saya belajar pelajaran yang bisa dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari kita adalah:

1. Ketaatan 
Murid-murid begitu taat melakukan apa yang diperintahkan Malaikat untuk memberitakan Injil. Dalam melakukan ketaatan sangat dibutuhkan kerelaan hati untuk rendah hati dan percaya untuk melakukannya. Dalam kehidupan kita, perintah Tuhan bisa kita temukan langsung dalam Alkitab. Kita terima dalam ibadah, komsel, pemuridan dll. Lalu kita taat praktekkan dengan kerelaan hati. Rela hati adalah melepaskan hak kita untuk menolak dan melepaskan ego kita untuk melakukan perintah Tuhan dalam kebenaran firmanNya.. 

2. Fokus
Murid-murid tidak terpengaruh dengan ancaman imam-imam besar bahkan tindakan mereka yang memenjarakannya. Murid-murid fokus kepada tujuan mereka yaitu mengabarkan Injil dan tahu musuh mereka adalah tipudaya si iblis bukan manusia. Firman Tuhan berkata di Efesus 6:12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Kemenangan bisa kita dapatkan kalau kita fokus. 

Jadi fokus kita menjadi murid Kristus adalah menjadi semakin serupa denganNya. Jangan biarkan kita dipengaruhi tipudaya iblis untuk merusak fokus kita, seperti murid-murid tidak takut dengan imam besar, tidak berubah fokusnya dan malah semakin gencar melakukan kehendak Bapa. Apapun tipudaya iblis yang masuk ingin merusak fokus kita sebagai murid Kristus, jangan terpengaruh! Jangan berhenti bahkan putus pengharapan tetapi lawanlah iblis dengan segala tipudayanya. Karena kita memiliki Allah yang besar Haleluya terpujilah nama Tuhan. Amin

Sharing from Yanto

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit