20/01/16

Komsel Adalah Untuk Saling Membangun

Kis 4:32-37

Ay. 32. Adapun kumpulan orang yang telah percaya itu, mereka sehati dan sejiwa, dan tidak seorangpun yang berkata, bahwa sesuatu dari kepunyaannya adalah miliknya sendiri, tetapi segala sesuatu adalah kepunyaan mereka bersama.

Di ayat ini yang saya dapat untuk komsel kita adalah: 
1. Kumpulan orang percaya = Komsel.
2. Kita harus sehati dan sejiwa = Sepakat bersama.
3. Tidak mementingkan ego sendiri-sendiri = Saling membangun

Mari teman-teman saat kita berkumpul/komsel kita percaya ada kuasa untuk setiap kita mengalami kemenangan. Ada kesepakatan dalam berdoa dan bertindak, saling menguatkan satu sama lain. Komsel membutuhkan orang yang mau untuk melayani menjadi pemimpin, komselpun berjalan jika ada anggotanya. Jadi
kita semua adalah satu tubuh yang saling berfungsi. Komsel bertumbuh jika semua yang ada didalam komsel saling memberi dengan sukacita setiap karunia-karunia yang kita miliki dan tujuannya tentu untuk saling membangun.

Thanks yah teman-teman sudah mau setia ada dalam bagian komsel Kairos ini, walaupun masih banyak hal yang teman-teman inginkan belum bisa terwujud di komsel. Saya berdoa agar terang Kristus membuka hati setiap kita dan api Tuhan yang sudah menyala dalam kehidupan teman-teman tidak akan cepat padam karena tiupan angin-angin permasalahan, tetapi justru api Tuhan itu akan semakin terang menyala karena lewat angin permasalahan itu akan membakar kasih kita dan kebenaran dinyatakan sehingga kita semakin dipulihkan dan mengalami kemerdekaan. Aminnnn. ({}) :D C a i y o o o.... Hip Hip Hurrraay Semangat Pagi happy rabu, Tuhan Yesus Memberkati kita semua..

Sharing from Yanto

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit