27/03/13

Korban Paskah: Harus Sempurna

Bacaan Firman Bilangan 28:19-24; Ibrani 10:8-10

Pertanyaan Renungan
1. Korban seperti apakah yang dituntut oleh Tuhan?
2. Siapakah yang menjadi korban sempurna untuk menguduskan kita?

Semua korban Paskah haruslah korban-korban yang sempurna. Karena semua korban itu menubuatkan tentang Yesus sebagai korban yang berkenan kepada Allah, maka korban-korban itu haruslah korban yang terbaik, yang termahal, yang tidak ada cacat cela. Hanya ada satu korban yang sebenarnya yang dapat memenuhi semua tuntutan Allah yang Mahakudus dan itulah Yesus Kristus dari Nazaret. Sebab, korban-korban binatang itu tidak mampu menghapuskan dosa karena itu harus ada korban lain yang sempurna untuk menyempurnakan semua korban terdahulu. Berapa banyak korban yang dipersembahkan dalam Hukum Taurat? Berapa banyak kali seharusnya Yesus mati sebagai korban? Ternyata, hanya satu korban
yang sempurna yaitu Yesus. Karena ketika Yesus mati di atas kayu salib, maka Ia menjadi korban yang lebih sempurna dari jutaan korban yang lainnya. Apakah Anda menghargai korban Yesus dan pemberian kasih Bapa di sorga ini? Kalau Anda satu-satunya orang berdosa, Yesus tetap akan menjadi korban bagi pribadi Anda.

Praktek
Renungkan salib. Lihat mata Yesus yang sedang memandang Anda dan berkata “Aku cinta kepada kamu!” Rasakan kehangatan kasih-Nya. Ceriterakan kasih-Nya yang kamu alami kepada orang lain. Tuhan telah memberikan yang terbaik bagimu, berilah yang terbaik dalam hidupmu kepada Tuhan.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit