31/03/13

Kita Lebih Dari Pemenang

TODAY'S MANNA FROM HEAVEN
"Kita Lebih Dari Pemenang"
Roma 8:37

Kebenaran terakhir yang kita bisa pelajari dalam hal kemenangan kita adalah bahwa KITA ADALAH LEBIH DARI PEMENANG. Rasul Paulus mencatat hal ini dalam ayat diatas, "Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita." Jadi kita lebih dari pemenang oleh Dia, yaitu Yesus Tuhan yang mengasihi kita.

Mungkin kita bertanya-tanya seperti apakah orang yang lebih dari pemenang itu?. Saya akan ilustrasikan demikian; katakanlah ada seorang petinju yang bertanding untuk memperebutkan hadiah 1 Milyar Rupiah. Pada hari pertandingan istri dari petinju ini tidak bisa hadir di stadion dan hanya menonton dari rumah. Pertandingan pun dimulai, dan si petinju ini bertanding dengan sekuat tenaga untuk kemenangan dan mendapatkan hadiah uang tersebut. Ia berdarah diatas ring, mukanya bengkak-bengkak dan biru-biru, namun akhirnya ia dinyatakan sebagai pemenang setelah melewati pertarungan yang berat ini. Sang petinju pun pulang dengan bahagia membawa hadiah cek hasil kemenangannya. Sampai dipintu rumah istrinya menyambut dengan suka cita dan menerima cek hadiah tersebut. Sang istri sangat sukacita sekali dengan hadiah kemenangan ini, karena dia bisa membeli banyak hal dengan uang itu.

Pertanyaannya dari ilustrasi ini adalah, siapakah yang lebih dari pemenang? Tentunya SANG ISTRI, karena dia tidak perlu berdarah-darah, menderita, dan kesakitan, tetapi ia menikmati hadiah hasil jerih lelah suaminya. Tahukah kita bahwa KITA SEMUA SAMA SEPERTI SANG ISTRI TERSEBUT, KITA TIDAK PERLU BERDARAH, MENDERITA, DAN MATI UNTUK DOSA KITA. Yesus sudah melakukannya untuk kita karena kasihNya bagi kita. Karena itulah Alkitab mencatat kita sebagai orang-orang yang lebih dari pemenang.

Mari umat Tuhan setelah sadar akan identitas kita, BERTINDAKLAH SEBAGAI ORANG YANG MENANG. Jangan mudah menyerah dan putus asa dalam hidup ini. Didalam Yesus kita cakap menanggung segala perkara, KARENA KITA LEBIH DARI PEMENANG.

HALELUYAH, Amen! Have a blessed day
JBU

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit