10/03/13

Darah Yesus Yang Membawa Jalan Baru

Bacaan Firman. Ibrani 10:19-25.

Pertanyaan Renungan.
1. Apa yang dibuka melalui korban darah Yesus untuk kita (Ibrani 10:19-20)?
2. Dimana kita bisa dapatkan jalan yang baru itu (Ibrani 10:24-25)?

Ini merupakan janji Tuhan bagi kita yang percaya. Jika kita membereskan hati kita dengan taat kepada firman Tuhan, berpegang teguh kepada pengakuan tentang pengharapan kita, maka kita akan mengalami jalan yang baru dan yang hidup dari Allah dalam hidup kita. Bagaimana kita bisa menemukan jalan yang baru dan hidup itu? Hanya lewat praktek saling mendorong di dalam kasih dan dalam pekerjaan baik dengan cara tinggal dalam persekutuan dengan orang-orang kudus atau hidup dalam komunitas orang benar (Yakobus 5:16), maka Tuhan akan menyatakan jalan yang baru dan yang hidup itu di dalam dan melalui hidup kita. Karena, jikalau kita hidup di dalam terang sama seperti Dia ada di dalam terang, maka kita juga akan beroleh persekutuan seorang akan yang lain dan darah Yesus
menyucikan kita dari segala dosa kita (1Yohanes 1:7). Ini adalah jalan yang baru dan yang hidup melalui darah Yesus, sehingga kita dipulihkan dengan Tuhan dan dengan saudara / saudari kita. Jadi kalau kita sudah berada dalam Yesus, maka Tuhan menyediakan semua jawaban yang kita butuhkan. Yesus berkata dengan tegas, "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku,” (Yohanes 14:6). Rindukah Anda untuk hidup dalam jalan yang baru dan hidup itu? Yesus adalah jawabannya.

Praktek.
Apakah kita sudah masuk dalam komunitas orang percaya? Belajarlah terbuka untuk segala pergumulan kita dan minta untuk didoakan agar kuasa Tuhan bekerja atas kita.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit