09/03/13

Darah Yesus Yang Membawa Sukacita

Bacaan Firman. Wahyu 12:10-12.

Pertanyaan renungan.

1. Kapankah keselamatan dan kuasa kita bisa dapatkan (Wahyu12:10)?
2. Dengan apakah kita mengalahkan si pendakwa kita (Wahyu12:11)?

Masalah terbesar dalam diri kita yang menghalangi kita untuk datang kepada Tuhan adalah hati yang tertuduh (1 Yohanes 3:21). Namun marilah kita bersukacita sekarang, karena sejak kita percaya kepada Tuhan Yesus, kita mendapatkan jaminan pengampunan dari Tuhan. Suratan Yohanes memberikan keteguhan, bahwa penuduh kita siang malam sudah dikalahkan oleh Darah Yesus, Tuhan kita. Jangan ragu lagi. Darah Yesus bukan hanya memberi
kemenangan kepada kita, tetapi juga keselamatan dan kuasa kepada kita sebagai orang yang percaya. Kuasa yang diberikan oleh Tuhan itu adalah kuasa untuk mempulihkan dan menyembuhkan. Ini paket terlengkap yang dikerjakan oleh Allah dalam Kristus Yesus. Bukan saja keselamatan, tetapi juga kuasa pemulihan diberikan kepada kita. Bagian kita adalah percaya akan kuasa darah Yesus dan berani bersaksi tentang kuasa darah Yesus. Kita harus keluar dari daerah 'ego' kita, agar Pemerintahan Allah dan kuasa Dia yang diurapiNya terjadi atas hidup kita sekarang ini.

Praktek.
Hal apakah yang menyebabkan kita sampai kita merasa tertuduh? Akui dan mintalah pengampunan kepada Tuhan (1 Yohanes 1:9) untuk mengalami pengampunan. Jikalau ada yang perlu dibereskan dengan orang lain, segera lakukanlah! Jangan ditunda lagi! Datang kepada Tuhan dalam doamu dengan keberanian dan iman.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit