11/03/13

Kita Utusan Kristus

Bacaan Firman Matius 10:5-8; Kisah 1:8

Pertanyaan Renungan
1. Apa perintah Tuhan Yesus kepada 12 muridNya (Matius 10:5-8)?
2. Apa yang kita butuhkan dan ke mana kita pergi menjadi saksiNya (Kisah 1:8)?

 Tidak cukup bagi kita hanya untuk menjadi orang percaya saja, tapi kita harus menjadi orang yang dapat dipercayai oleh Tuhan. Inilah yang disebut menjadi Murid Kristus. Sebagai murid Kristus, kita harus menjadi saksi Kristus. Ketika kita menjadi murid, maka Tuhan akan memberikan kuasa dan otoritasNya kepada kita untuk menjalankan perintahNya. Jadi, Yesus memberikan kuasa kepada dua belas muridNya untuk memberitakan Injil, menyembuhkan orang sakit, mengusir setan-setan. Jika kita menjadi murid Kristus, maka
Tuhan juga akan memberikan kuasaNya kepada kita supaya kita dapat menjangkau orang-orang yang belum percaya kepada Yesus. Tuhan Yesus juga akan menjadikan kita sebagai berkat bagi mereka yang membutuhkan pertolongan. Bagian kita adalah menumpangkan tangan kepada orang sakit, bagian Tuhan adalah menyembuhkan orang yang sakit (Markus 16:18). Tuhan Yesus telah membayar lunas semuanya di kayu salib (Yesaya 53:4). Tuhan memberikan kuasa kepada kita untuk melakukan hal-hal yang lebih besar lagi daripada apa yang telah diperbuat oleh Tuhan Yesus (Yohanes 14:12). Jika kita percaya, kita akan melihat perbuatan-perbuatan Tuhan yang ajaib melalui hidup dan pelayanan kita.

Praktek
Sudahkah kita mengunjungi orang-orang yang membutuhkan pertolongan? Lakukan apa pun yang telah diperintahkan oleh Tuhan kepada kita. Jangan bimbang, karena Tuhan telah siap sedia untuk melakukan mukjizat lewat hidup kita.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit