24/10/09

God's Boxes

I have in my hands two boxes,
aku mempunyai dua kotak di tanganku

Which God gave me to hold.
yang Tuhan berikan kepadaku untuk aku pegang.

He said, "Put all your sorrows in the black box,
Dia berkata, "Taruhlah semua kesedihanmu ke dalam kotak yang hitam,

And all your joys in the gold."
Dan semua kegembiraanmu ke dalam kotak yang berwarna emas"

I heeded His words, and in the two boxes,
aku mengikuti kata-kataNya, dan di dalam kedua kotak itu

Both my joys and sorrows I stored,
kesemua kegembiraan dan kesedihanku kusimpan

But though the gold became heavier each day,
Tetapi walaupun kotak yg berwarna emas menjadi makin berat setiap hari

The black was as light as before.
kotak yang hitam tetap ringan seperti semula

With curiosity, I opened the black,
dengan penuh rasa ingin tahu, kubuka kotak yang hitam

I wanted to find out why,
aku ingin tahu mengapa

And I saw, in the base of the box, a hole,
dan aku lihat, di dasar kotak hitam itu, sebuah lubang

Which my sorrows had fallen out by.
dimana semua kepedihanku jatuh keluar

I showed the hole to God, and mused,
kutunjukkan lubang di kotak hitam itu kepada Tuhan dan merenung

"I wonder where my sorrows could be!"
aku heran kemana perginya semua kepedihanku

He smiled a gentle smile and said,
Dia tersenyum lembut dan berkata

"My child, they're all here with me.."
"Anakku, semua kepedihanmu itu ada di sini bersamaku

I asked God, why He gave me the boxes,
aku bertanya pada Tuhan, mengapa Ia memberiku kotak-kotak itu

Why the gold and the black with the hole?
mengapa kotak berwarna emas dan hitam dg lubang di dasarnya?

"My child, the gold is for you to count your blessings,
"Anakku, kotak berwarna emas adalah untuk mu menghitung berkat-berkatmu

The black is for you to let go."
dan yang hitam untukmu melepaskan semua bebanmu



Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit