08/08/08

Hidup yang Kosong

Seorang ibu pergi membawa anaknya berbelanja ke pasar. Pasar itu sangat ramai, sehingga ibu itu menitipkan anaknya yang masih kecil kepada saudaranya. Sebelum pergi, ibu itu berkata kepada anaknya sambil memberikan sepotong cokelat kepadanya,"Nak, engkau tidak boleh nakal dan menangis. Ibu tidak akan lama".

Beberapa menit kemudian setelah cokelatnya habis, si anak mulai teringat kepada ibunya dan mulai menangis, "Mama…mama…saya ingin mama…"

Saudara ibunya lalu mulai membujuk anak itu supaya tidak menangis. Diberinya anak itu sebuah mainan boneka yang lucu. Si anak lalu mulai asyik dengan mainan barunya itu.

Tetapi, tidak lama kemudian ia menjadi bosan dan mulai teringat lagi dengan ibunya. Ia mulai mencari dan menangis, "Mama…mama…saya ingin Mama…" Saudara ibunya kembali sibuk membujuk dengan mainan yang baru, sampai akhirnya si anak itu melemparkan semuanya. Lalu berteriak sambil menangis, "Yang saya perlukan adalah mama, saya ingin mama…!"

Ini merupakan kehidupan manusia. Mungkin seseorang itu kaya raya, berlimpah dengan kesenangan duniawi, pesta pora, kesibukan atau tertawa bebas, tetapi disaat hening hatinya yang kosong mulai meronta-ronta dan bertanya, "Untuk apa aku hidup?" Benar-benar hidup yang kosong".

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit