01/04/16

Tetap Bersyukur

Shallom dan selamat pagi,

"Aku sekali kali tdk akan membiarkan engkau dan Aku sekali kali tidak akan meninggalkan engkau."
Ibrani 13:5b

Apakah Tuhan menyertai hidup anda selama ini?

Apakah Tuhan perduli dengan masalah anda?

Daud sangat merasakan penyertaan Tuhan sehingga ia tidak takut menghadapi apapun.

Daud sampai berkata : 

"Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku, gadaMu dan tongkatMu, itulah yang menghibur aku."
Mazmur 23:4

Daud sangat mengenal Tuhannya sehingga saat ia menghadapi masalah dan ia tidak tahu apa yang harus dilakukannya, Daud lari menghadap Tuhan.

Daud menjadikan Tuhan tempat perlindungannya, kota bentengnya yang kuat, ia merasa aman dan tenang hanya bila berjalan bersama Tuhan.

Tuhan Yesus memang Allah yang tidak pernah meninggalkan kita, Ia Tuhan yang setia dan tidak pernah berubah kasih setiaNya.

Mengapa kita tidak meneladani Daud?

Renungkan dan jadilah bijak.

Selamat beraktifitas, tetap semangat dan salam sukses.

Tuhan Yesus memberkati!

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit