07/10/15

Unpopular Decision

Margaret Thatcher dikenal sebagai salah satu Perdana Menteri Inggris yang disegani, terutama karena ia satu-satunya wanita yang menduduki jabatan ini, dan ia menduduki masa jabat terpanjang di abad ke-20. Seorang jurnalis Rusia memberinya julukan “Iron Lady” karena sikap politik dan kepempimpinannya yang menolak kompromi. Thatcher dikenal karena sikapnya menentang komunisme dan memenangkan perang Falkland.

Suatu saat, popularitas Thatcher menurun karena keputusannya yang tidak populer, yaitu menentang ide menggabungkan mata uang Eropa menjadi satu mata uang, yang sekarang kita kenal dengan Euro. Keputusan yang tidak populer, tetapi terbukti benar setelah puluhan tahun berlalu, dan saat ini Euro mengalami masalah karena kebangkrutan Yunani.

Sebagian besar orang memilih “populer” dari pada “benar”, karena yang populer selalu mendapat dukungan. Tetapi orang yang kuat berani memilih keputusan yang “benar” walaupun “tidak populer”, mereka tidak mau kompromi. Suatu saat kepopuleran akan berlalu, tetapi yang “benar” akan tetap “benar” sepanjang waktu berlalu.  Orang bisa lupa dengan kepopuleran Anda, tetapi mereka akan menikmati setiap keputusan “benar” yang Anda buat sepanjang hidup mereka.

PILIHAN-PILIHAN KITALAH YANG MENUNJUKKAN SIAPA KITA SEBENARNYA, LEBIH DARI PADA KEMAMPUAN KITA (JK Rowlings)

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit