24/10/12

Dialog Yesus dan Setan.

Setan : Sir, saya melihat banyak manusia dibawah sana, saya sudah pasang perangkap dan umpan, saya yakin mereka tidak akan menolaknnya dan mereka akan menjadi milik saya.

YESUS bertanya : Apa yang akan kamu lakukan kepada mereka ?

Setan : saya akan memberikan tontonan menarik dan kecanggihan technology sehingga mereka hanya menghabiskan waktu didepan televisi, komputer dan internet, blackberry dan akhirnya mereka lupa berdoa, saya akan buat games yang menarik sehingga anak-anak tergila-gila dan akhirnya mereka malas belajar dan tidak mendengarkan orang tua, saya akan membuat suami-suami sibuk bekerja sehingga tidak ada waktu untuk keluarga, mengajarkan korupsi, saya akan menggoda mereka dengan memberikan umpan yang menarik sehingga mereka tidak setia dengan pasangan, selingkuh dan bercerai, saling membenci dan mengutuk, saya akan buat mereka tergoda untuk melakukan sex bebas, drugs, dan membunuh sesamanya, saya akan benar-benar bersenang-senang.

YESUS : apa yang akan kamu lakukan ketika semuanya itu telah kamu ajarkan kepada mereka?.

Setan dengan bangga : Oh, saya akan bunuh dan siksa mereka.

YESUS : Berapa harga yang harus di bayar untuk menebus mereka?.

Setan : Engkau tidak menginginkan mereka, tidak ada bagus nya mereka bagiMU. Lihat, Engkau mengambil mereka dan mereka akan membenciMu. Mereka meludahiMu, mengutukMu dan membunuhMu. Engkau tidak menginginkan mereka !
YESUS : Berapa harganya ?

Setan melihat TUHAN YESUS dan berkata "Semua darah, air mata dan hidupMu".

YESUS : berkata dengan tegas 'BAIK!, apapun yang mereka perbuat, mereka tetap berharga dimataKU.

Lalu YESUS membayar harga tersebut dengan mati bagi kita.
Bagaimana kita semudah itu membuang TUHAN YESUS,
setelah apa yang telah DIA perbuat bagi kita? seseorang dapat berkata 'aku percaya TUHAN YESUS' tapi tetap mengikuti jalan Setan?

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit