01/05/16

Tangan Kosong

Pada saat akan meninggal, dalam keadaan kritis, Raja terkenal dari Macedonia, yaitu Alexander the Great atau Iskandar Agung... berkata kepada para dokter yang merawatnya seperti ini :

"Ambillah 1/2 dari kekayaanku, jika kamu dapat mengantarkan aku untuk menemui ibuku sebentar saja"

Dokter menjawab :
"Jangankan separuh, bahkan seluruh kekayaan Baginda diberikan kepada hamba semuanya, hamba pun tidak akan mampu menambah 1 tarikan nafas"

Mendengar jawaban tersebut, air mata pun berlinang dipipi sang Raja, dia berkata :
"Seandainya saya tahu begitu berharganya 1 tarikan nafas, maka saya tidak akan pernah menyia-nyiakan waktu hanya untuk mengejar kekuasaan"

Kemudian sang Raja pun berpesan, supaya nanti sewaktu diarak dalam peti mati menuju peristirahatannya yang terakhir, ia minta agar kedua tangannya dikeluarkan, supaya setiap rakyatnya dapat melihat bahwa Alexander Agung yang hebat dan mampu menguasai wilayah terbesar
sepanjang sejarah kehidupan manusia ini ternyata harus berpulang dengan tangan kosong...

Tidak memiliki apa" dan tidak membawa apa" ........

Kelahiran dan kematian adalah awal dan akhir, yang terpenting dari hidup ini adalah bagaimana kita mengisi kehidupan yang ada diantara keduanya.

Untuk itu, jangan lupa selalu mengutamakan Dia, Sang Pemberi Kehidupan Kekal, selalu bersyukur di saat senang maupun menghadapi kesusahan.

Sisihkanlah waktu untuk orang-orang yang terdekat dihati Anda, karena sebenarnya waktu adalah hadiah paling berharga yang dapat Anda berikan untuk orang-orang yang anda sayangi.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit