05/07/16

Kepedulian dari yang Maha Kuasa


Haloo teman2 semua.. met pagi.. met libur panjang.. Pagi ini Firman Tuhan yg saya baca dan renungkan di kitab Kejadian 15 : 12-20 tentang perjanjian Allah dgn Abram. Apa yg saya dapat adalah bahwa Tuhan membawa perjalanan hidup Abram sesuai kehendakNya dan tujuan akhirnya adalah untuk kemenangan Abram menerima kekekalan dari Tuhan. Perjalanan bersama Tuhan adalah belajar ketaatan untuk selalu mempercayai akan kebaikan rancanganNya dlm hidup kita.

Pagi ini saya kembali diingatkan untuk melepaskan apa yg masih saya pegang untuk diserahkan kpd Tuhan dan belajar untuk tdk mengambilnya kembali. Saya masih pakai cara saya, iya saya sdh lepaskan tetapi sewaktu waktu saya masih mau ambil lagi apa yg sdh saya dilepaskan. seperti hanya menitipkan saja kpd Tuhan, kalo tdk dipake saya titipkan kalo perlu ya saya ambil lagi.

Sehingga tanpa disadari saya masih mengandalkan diri sendiri dan belum mempercayai rancangan Tuhan dlm hidup saya. Saya masih melihat apa yg kelihatan, apa yg dialami sekarang, keadaan yg sekarang, saya masih pakai kacamata saya bukan kacamata Tuhan yaitu kekekalan. Melalui Firman Tuhan pagi ini, Tuhan menjanjikan kpd saya seperti kpd Abram yaitu akhir hidup yg sejahtera ketika saya mau menyerahkan hidup sesuai rancanganNya. Apapun perjalanan yg akan saya alami seperti Abram mengalami tujuan akhirnya adalah kekekalan yg Tuhan berikan. Haleluyaaa...

Mari kita sama2 belajar melepaskan dan menyerahkan hidup kita kpd rancangan Tuhan, kehendak Tuhan adalah membawa kita melewati perjalanan hidup menuju kekekalan. Amin... Tuhan memberkati selalu.

Sharing from Yanto

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit