27/06/13

Antusias Mencari Kerajaan ALLAH

Bacaan FirmanBacalah Matius 13:44-46 dengan hati yang berdoa untuk menerima pencerahan dari Allah dalam saat teduh hari ini.
Pertanyaan Renungan1. Dengan apakah Yesus mengumpamakan Kerajaan Allah?2. Apa yang dilakukan oleh seseorang yang sedang antusias terhadap Kerajaan Allah?
Dalam renungan Saat Teduh kita hari ini, ada pelajaran khusus tentang pentingnya antusiasme dalam mencari Kerajaan Allah. Mengapa? Karena motivasi yang menjadi pendorong utama demi mencari Kerajaan Allah adalah antusiasme. Yesus harus memakai perumpamaan ini untuk menjelaskan tentang pentingnya antusiasme kita. Yesus harus mengulangi perumpamaan penting ini dua kali untuk membuka pikiran kita supaya dapat mengerti maknanya dengan benar. Dikatakan, "Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu. Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama seorang pedagang yang mencari mutiara yang indah. Setelah ditemukannya mutiara yang sangat berharga, ia pun pergi menjual seluruh miliknya lalu membeli mutiara itu,"(ayat 44-46). Ini berarti, jika sang pedagang tidak memiliki antusiasme yang tinggi untuk membeli harta yang ditemukan bersama ladangnya, ia akan meninggalkannya begitu saja. Tetapi karena antusiasme yang dimiliki itu ia bersukacita untuk pergi menjual segala yang dimiliki demi membelinya. Sudahkah Anda antusias mencari Kerajaan Allah? Ia lebih berharga dari emas dan perak, ia lebih mahal dari mutiara yang terpendam. Karena itu, milikilah antusiasme untuk mencari Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka segala hal lain akan ditambahkan kepada kita.
Praktek:Pencerahan apakah yang Anda dapatkan secara khusus dari renungan ini? Bagikanlah pengalaman Anda kepada teman-teman di komsel.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit