13/05/13

Engkau akan ditegakkan di atas kebenaran

Yesaya 54:17
Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan engkau dalam pengadilan akan engkau buktikan salah. Inilah yang menjadi bagian hamba-hamba Tuhan dan kebenaran yang mereka terima daripadaKu.
Demikianlah Firman Tuhan.

Firman Tuhan di atas adalah janji Tuhan buat kita dan merupakan bagian yang Tuhan sediakan buat kita. Namun semua itu ada syaratnya. Kita harus ditegakkan di atas kebenaran. Kebenaran adalah fondasi kita.

Dengan kekuatan kita sendiri, kita tidak akan memperoleh kebenaran itu.
Karunia Kebenaran itu hanya dapat kita peroleh saat kita menerima Kristus Yesus sebagai juruslamat kita pribadi dan darahNya tercurah membenarkan kita.
Saat badai datang dan hidup kita seakan goyang. Jangan kuatir, ingatlah kita sudah punya fondasi yang kuat. Kita sudah dibenarkan oleh Kristus
dan kitalah kebenaran Allah.

Bicaralah pada hati kita, bahwa kita telah ditegakkan dalam kebenaran Kristus, maka setiap senjata yang ditempa terhadap kita tidak akan berhasil. Kita tidak perlu takut dan kuatir, kita sungguh aman. Pondasi kita sangat kuat.

Beban berat dan kekuatiran hidup lambat laun akan lenyap, berjalanlah dengan iman dan biarkan kasih Tuhan meluap-luap dalam hidup kita.

Saudaraku...selama engkau menjadikan Kristus pondasi hidupmu, nikmatilah janji Tuhan ini.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit