03/11/12

Kebebasan Hidup Di dalam Kristus

TODAY'S MANNA FROM HEAVEN"
"Kebebasan Hidup Di dalam Kristus"
Yohanes 8:36, Roma 6:18

Ada banyak orang memgambil keputusan untuk tidak menjadi pengikut Kristus karena mereka berpikir menjadi orang Kristen itu tidak bebas dan banyak sekali larangan, mereka lebih memyukai gaya hidup mereka di dalam dosa. Mengapa hal ini bisa terjadi? Jawabannya sangatlah sederhana, yaitu KARENA KETIDAK MENGERTIAN APA ITU KEBEBASAN ATAU KEMERDEKAAN.
Bagi orang dunia hidup dalam kebebasan adalah bebas melakukan apa saja, sekalipun melanggar perintah Tuhan. Namun sebaliknya menurut alkitab hidup seperti ini adalah hidup penuh dengan keterikatan dan perhambaan. Hidup seperti ini bukanlah hidup yang bebas dan merdeka, namun hidup yang penuh dengan keterikatan. Kemerdekaan yang sesungguhnya menurut ayat diatas adalah KEMERDEKAAN DI DALAM KRISTUS, DIMANA KRISTUS SUDAH MEMBELI KITA DENGAN DARAHNYA SEHINGGA KITA BEBAS DARI KUTUK DOSA DAN HAMBA DOSA DAN SEKARANG MENJADI HAMBA KEBENARAN. INILAH YANG DI SEBUT KEBEBASAN DAN KEMERDEKAAN SESUNGGUHNYA DI DALAM KRISTUS.
Dengan demikian hidup kekristenan adalah hidup didalam kemerdekaan bukan seperti konsep dunia yang menganggap hidup bebas adalah hidup yang memjadi hamba dosa. Bila kita mengerti hal ini dan mengerti posisi kita sebagai orang-orang yang sudah dimerdekakan, Roh Kudus akan memampukan kita untuk hidup dalam kebenaran dan mengingatkan kita setiap kali kita mulai salah konsep mengenai kemerdekaan kita ini. Sesungguhnya BILA KRISTUS
SUDAH MEMERDEKAKAN KITA MAKA KITA PUN BENAR-BENAR MERDEKA, DAN MULAILAH BERJALAN DALAM KEMERDEKAAN INI, PANDANGLAH JURU SELAMAT KITA SENANTIASA YANG SUDAH MEMERDEKAKAN KITA SEHINGGA KITA BISA MENANG ATAS DOSA DAN KEBIASAAN BURUK KITA.

Segala kemuliaan bagi Yesus Raja kita. Amen! Have A Blessed Day dan JBU

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit