30/09/12

Disciple Camp

Disciple Camp 28-30 September 2012
MMCC Depok

Hafal 3 perintah:
1. Markus 12:30 Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.
2. Yoh 13:34 Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.
3. Mat 28:19-20 Karena itu pergilah, jadikanlah semuạ̣̣ bangsa muridKu dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir jaman.


Hafal 3 Prinsip:
1. Yoh 12:24 Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja, tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah.
2. Roma 12:1 Karena itu saudara saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu. Supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah, itu adalah ibadahmu yang sejati.
3. 2 Tim 2:2 Apa yang telah engkau dengar daripadaku di depan banyak saksi, percayakanlah itu kepada orang orang yang dapat dipercayai, yang juga cakap mengajar orang lain.

Disciple Camp. : Go and Make Disciple
Motto 1 : Pelayanan adalah sebuah kehormatan.
Motto 2 : Pemuridan adalah sebuah perintah.
Motto 3: Ketaatan adalah sebuah tindakan iman.

Motto Murid: lebih baik taat daripada banyak tahu.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit