09/05/12

CARA IMPARTASI KEHIDUPAN YANG EFEKTIF

Bacaan Firman : Bacalah II Timotius 2:1-13 dengan hati yang berdoa untuk menerima pencerahan dari Allah dalam saat teduh hari ini.

Pertanyaan Renungan:
1. Bagaimana cara impartasi kehidupan yang efektif?(ayat 2).
2. Seperti apakah prinsip pemuridan yang benar dan sangat efektif? (ayat 3-7).

Menurut pemahaman Anda selama ini, metode pemuridan yang efektif itu seperti apa? Dari mana Anda tahu dan bagaimanakah caranya Anda mempraktekkan metode pemuridan seperti itu? Apa yang kita baca hari ini menjelaskan metode pemuridan yang sangat efektif, yaitu kita sendiri yang mengimpartasikan hidup yang kita miliki kepada orang lain yang kita muridkan. Lalu, dengan cara impartasi yang kita lakukan, murid kita pun mengimpartasikan hal itu kepada orang lain yang dapat dipercayai. Jadi,
kita mengimpartasi hidup kita kepada murid kita. Kemudian murid kita juga mengimpartasi hidupnya kepada orang lain yang dapat ia percayai. Akhirnya orang yan ia percayai akan mengimpartasikan hidupnya kepada orang lain lagi. Dengan demikian, impartasi kehidupan kita akan makin efektif ke bawah, yang hasilnya akan mentransformasi masyarakat. Jadi, mulailah bertindak dengan iman untuk melakukan impartasi hidup Anda. Praktek : Kapankah terakhir kali Anda mengimpartasi hidup Anda kepada orang yang Anda percayai? Jika belum, buatlah komitmen untuk melakukannya sekarang. Bagikan pengalaman Anda di komsel.







INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit