17/04/09

D.O.A

Firman Allah mengajarkan kepada kita beberapa pedoman bagi doa yang dijawab Tuhan:

1. Doa sepakat. Carilah seseorang yang rela bersehati dengan kita untuk berdoa. Tuhan Yesus berkata: "Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka." (Matius 18:19-20)

2. Berdoalah dengan tekun. Maksudnya jangan berhenti berdoa sampai kita melihat apa jawaban Tuhan untuk doa kita. Untuk mengingat hal ini seseorang memakai rumus PUSH = Pray Until Something Happens. Firman Allah mengatakan: "Yesus mengatakan suatu perumpamaan kepada mereka untuk menegaskan, bahwa mereka harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu." (Lukas 18:1)

3. Berdoalah dengan iman. Semua yang kita minta dari Tuhan, harus diterima dengan iman. Firman Allah berkata: "... tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada
Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia." (Ibrani 11:6). Iman bukanlah percaya dibuat-buat. Iman bukan harap-harap cemas. Iman berarti percaya bahwa Allah ada. Iman berarti percaya bahwa Allah adalah Allah yang baik, yang memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.

4. Berdoa dalam nama Tuhan Yesus. Tuhan Yesus berkata: "...Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku. Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam nama-Ku. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu." (Yohanes 16:23-24)

Bila Tuhan sudah menjawab doa anda, jangan pelit untuk membagikan kesaksian anda.

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit