16/01/16

Komsel Yang Bertumbuh

Kis 2:37-47

Saat Petrus menyatakan kebenaran Firman, banyak orang percaya dan mau bertobat dan dibaptis. Kebenaran Firman Tuhan yang mereka dengar membuat mereka melakukan terobosan selalu rindu mendengar Firman dan menjadi orang yang saling membutuhkan dan saling mengasihi. Saat proses perubahan cara hidup mereka praktekkan banyak mujizat dan tanda-tanda heran terjadi dalam kehidupan mereka. 

Kita pasti sangat rindu komsel kita bertumbuh menjadi komsel yang penuh kuasa, semua haus akan Firman Tuhan, banyak mujizat terjadi, kesembuhan dan pemulihan seperti hal yang wajar terjadi di komsel. Kuasa pujian dan penyembahan menguatkan kita, kebersamaan terjalin dengan sukacita. Proses terjadinya mujizat dan
tanda-tanda kuasa Tuhan nyata dalam kehidupan kita adalah saat kita mempercayai kebenaran Firman Tuhan dan mau shifting (merubah sikap dan aktifitas) dalam kehidupan kita sesuai kebenaran Firman. Mau bertumbuh dan bergerak bersama dalam kebenaran Firman Tuhan, mau mempraktekkan 'saling' sehingga kita semakin kuat dalam iman dan komsel yang demikian pasti setiap orang rindu bergabung untuk mengalaminya juga. Amin, Tuhan Yesus Memberkati.

Sharing From Yanto

Tidak ada komentar:








INFO
KomSel





Komsel Setiap Hari Jumat Jam 20:00 WIB Tuhan Yesus Memberkati.

Semua Materi Bahan Sate diambil dari www.abbalove.org



ABBALOVE SERPONG
Ruko Jasmine Blok HA/1 No.2-6 Gading Serpong







God Bless You.

Daftar Blog Favorit